The Secret

Buku & Film ini memaparkan tentang kekuatan terbesar umat manusia, yaitu kemampuan mencipta realitas. Kekuatan ini sudah diketahui sejak dahulu kala oleh sangat sedikit orang. Bahkan orang-orang yang paling berpengaruh di dunia seperti Albert Einstein, Abraham Lincoln, Henry Ford, Martin Luther King Jr, Budha Isaac Newton dan yang lainnya, sudah mengetahui Rahasia ini. Namun sayangnya selama berabad-abad lamanya, segelintir orang malah menyembunyikan dan merahasiakannya dari yang lain. Kini, Rahasia itu terkuak, dibeberkan dan dapat dimiliki oleh semua orang.

Banyak orang telah bertanya-tanya mengenai “Rahasia” ini, dan sekarang adalah saatnya untuk “ANDA” mengetahui rahasia ini, karena sekarang semuanya akan berubah, ketika “ANDA” mengetahui dan menggunakannya, hidup anda, orang-orang disekitar anda, bahkan jalan hidup “ANDA”.

Rahasia kekuatan terbesar terletak pada PIKIRAN & EMOSI. Benar sekali, PIKIRAN & EMOSI adalah kunci untuk mencipta realitas. Karena pikiran menjadi sesuatu! Dan emosi adalah pendorong dari semua realitas yang akan tercipta! Dibantu dengan syukur, kasih, berserah & bahagia, setiap manusia mampu menciptakan realitas APAPUN yang dia inginkan. Bisa mewujudkan APAPUN impiannya, apakah itu kekayaan, kesehatan, pasangan, APAPUN… Karena hidup adalah dimaksudkan untuk keberlimpahan. Ini adalah buku/film yang wajib dibaca/ditonton oleh semua orang.

Free Download :

The Secret pdf & The Secret film.

1 thoughts on “The Secret”

Tinggalkan komentar